Jumat, 25 Desember 2015

Sepertinya aku jatuh cinta

Alhamdulillahirabbil'alamiin.
Fabiayyiaalaa Irabbikuma Tukadzzibaan.
Tak hentinya kuucapkan kalimat ini atas apa yang kurasakan hingga detik ini.
Bisa menghirup udara pagi ini, di tempat ini, bersama orang2 ini, menyaksikan pemandangan ini. Nikmat mana lagi yang kami dustakan dhiya.
Mendengarkan kicauan burung-burung, para jogginger dan goweser.. (hihiii), menyaksikan para modelers yang sibuk dengan kamera mereka, melihat sakuranya jogja, membuntuti para kreator sampah yang selalu mampu melihat manfaat dari barang yang dianggap sudah tidak bermanfaat bagi yang lain, melewati para penyulap jalanan yang tadinya dipenuhi dedaunan yang mulai lelah dengan kehidupannya menjadi jalanan yang kinclong, menikmati sakuranya jogja (maksa, hahaa) .
Dan terakhir mendengarkan nasehatnya sang proklamator, "percaya deh suatu saat kamu akan sangat merindukan tempat ini". Yaaa... aku percaya, tempat yang penuh kenangan, yang menjadi saksi bisu tiap detik perubahan diri ini, tempat ku menempa banyak ilmu, ilmu sosial, ilmu hukum, dan ilmu kehidupan pastinya, yaaa.. aku sangat percaya aku akan sangat merindukan tempat ini. Tempatku bisa berlari-lari mengejar burung-burung dan kemudian bisa tertawa sendiri (gawwwaat ini), sesekali mengusili si meong yang sedang makan. Oh Jogja, sepertinya aku jatuh cinta pada kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar